Cara Menyesuaikan Theme Browser Google Chrome dengan Theme Creator


Assalamualaikum Wr.Wb...
dengan diberikan nikmat dan rezeki dari Allah SWT, saya Mr.GagalTotal666 akan
berbagi kepada anda yaitu tentang cara menyesuaikan theme browser Google Chrome
dengan Theme Creator.

awal nya sedikit iseng karena panampilan Google chrome saya ini hanya biasa-biasa aja
sebenarnya tool theme creator ini sudah ada sejak lama pada tahun 2011,
oke bagi anda yang belum tau cara nya silakan ikuti langkah berikut
kalau yang sudah tau mending jangan baca artikel ini deh ^_^ ^_<

buka browser chrome anda pergi ke ekstensi
ketik di pencarian/search > Theme Creator

klik button hijau kunjungi situs
nanti anda akan menuju situs developer theme creator
[https://www.themebeta.com/chrome-theme-creator-online.html]


nah dibagian ini anda bebas mengcustom sesuai selera anda sendiri
dari mulai warna button, warna text, memilih gambar dan upload gambar dan sebagai nya
contoh disini saya akan mengganti image frame menjadi warna merah


gampang kan cuma klik klak klik saja ^_<
dan selanjutnya, contoh disini saya mengupload gambar untuk di bagian NTP Background
upload gambar terserah anda ya, saya sarankan resolusi gambar 1366x768
seperti ini


dibagian color itu hanya merubah di menu-menu bar chrome
contoh disini saya akan merubah gambar button undo dan redo menjadi merah


hmm cakep ya, oke untuk yang lain nya silakan selera anda untuk menyesuaikan ^_<
langkah terakhir di bagian pack, install thema nya deh klik Pack and Install
dan thema siap di pakai


contoh customize browser saya ^_< ^_^


mungkin itu saja yang bisa saya bagikan kepada anda mengenai customize browser
google chrome kalau artikel ini ada kekurangan dan kesalahan
mohon berikan masukan nya ^_^

sekian dan semoga bermanfaat....

Wasalamualaikum Wr.Wb...

Post a Comment

0 Comments